Ekonomi

Bank Jatim Hadirkan Aplikasi E-Form dan Jatim Loan

Jumat, 22 Januari 2021 - 14:45
Bank Jatim Hadirkan Aplikasi E-Form dan Jatim Loan Kegiatan di salah satu kantor cabang Bank Jatim (FOTO: Antara/Rosa Panggabean)

TIMES BOJONEGORO, SURABAYABank Jatim menyadari pentingnya peran UMKM di daerah untuk mendorong peningkatan perekonomian daerah. Sebagai langkah menstimulasi pemulihan perekonomian di wilayah Jawa Timur dan mengakselerasi pemulihan ekonomi nasional secara lebih cepat akibat pandemi Covid-19, Bank Jatim meluncurkan aplikasi layanan digital UKM, yaitu e-form dan Jatim Loan.

Dengan aplikasi e-form dan Jatim Loan pengajuan kredit para UKM menjadi lebih mudah, cepat, dan fleksibel. Tanpa harus dating ke kantor, para UKM dapat mengajukan di manapun. Pengisian form pada aplikasi juga sangat mudah dan singkat. Berkat aplikasi ini, proses pengajuan kredit menjadi lebih cepat dan dalam waktu satu hari dapat langsung cair (one day service).

Bank-Jatim-3.jpg

e-Form

Aplikasi e-form dapat diakses melalui website: e-form.bankjatim.co.id. Setelah menentukan skim pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan dan menyetujui jenis informasi dan ketentuannya, calon debitur dapat melakukan pengisian data pengajuan kredit secara online. Selesai melakukan pengisian, calon debitur secara real time akan mendapatkan kode pengajuan dan akan dikirim melalui sms untuk verfikasi data. Selanjutnya marketing Bank Jatim akan menghubungi calon debitur untuk proses selanjutnya hingga kredit disetujui.

Jatim Loan

Calon debitur juga dapat mengajukan kredit secara online melalui aplikasi Jatim Loan dengan mendownload di play store dan menginstalnya. Setelah berhasil terinstal, cukup klik “Ajukan Pinjaman” dan lakukan pengisian pada form pengajuan kredit. Setelah menekan tombol proses secara real time akan mendapatkan konfirmasi melalui SMS. (*)

Pewarta :
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bojonegoro just now

Welcome to TIMES Bojonegoro

TIMES Bojonegoro is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.